Thursday, March 5, 2009

February Penuh Pengalaman....

wow...

kaya nya udah hampir 2 bulan nih blog ngga aku garap...

Februay 5th aku di Jakarta...
Jakarta fun fun aja nih

my 1st job would be at Ciputra Hotel Jakarta...
banyak temen yang aku dapet di sini...
banyak ilmu yang aku dapet di sini...
bahkan...
banyak juga pengalaman yang aku alami yang jelas membuat seseorang menjadi lebih dewasa...

of course...

selama 3 bulan aku bergerak di bidang F & B service di hotel ciputra jakarta.
dan kali ini aku mau share tentang Target

selama nya klo kita ga pernah punya target atas diri kita sendiri,
kita ngga akan bisa menjadi lebih baik dari kita yang sekarang,
pertama aku tau kata target dari seorang teman...
dia mengatakan bahwa, "seseorang harus mempunyai target atas hidup nya, dengan demikian hidup nya akan terus maju (tidak tidak monoton pada satu karir)"
saat kamu mempunyai target, kejar target mu, tanam kan terus dalam diri mu, maka segala tindakan mu akan terarah pada apa yang menjadi targetmu.
seorang karyawan di ciputra hotel juga mendukung pernyataan di atas...

buat target mu mulai sekarang dan kejarlah impian itu...

No comments: